Sabtu, 03 April 2010

COMBES

Perkenalkan, yang belum tau dan yang sudah tau. Club motor baru di Semarang, namanya COMBES (Communtiy Motor Bebas Semarang), walaupun namanya sama kaya jabatan Polisi, Kombes alias Komisaris Besar, Club ini pun juga berharap akan menjadi berharap,,, aminnn...

Diresmikan oleh Ketua dan seperangkat pengurusnya pada tanggal 22 November 2009 yang bertempatkan di Jimbaran. Sebelumnya, kita-kita ngadain touring dulu ke Umbul SIdomukti, tak jauh dari tempat peresmian, kemudian setelah siang menjelang, kitapun turun dan makan-makan di rumah makan ikan bakar Suharno yang terkenal enak tur murah, hehe..

Sewaktu diresmikan, club ini beranggotakan 13 orang disertai 3 anggota baru yang belum diresmikan. Namun sebelumnya kita sadar, kalau club motor itu memang jelek di mata orang tua dan masyarakat, hal ini muncul ketika banyak geng motor yang dari Jawa Barat sana banyak melakukan kerusuhan dijalanan dan meresahkan masyarakat, namun Club motor COMBES ini tidak seperti itu, justru malah sebaliknya, COMBES membantu Polisi menuntaskan trek-trekan di jalan raya dan membantu mengejar anak-anak yang lari alias kabur ketika dioprasi razia polisi.

Bila mau lebih bnyak informasi dari Club ini, buka aja FBnya alias Facebooknya,hehe. combes_semarang@yahoo.com
dan CPnya : Combes_014 (humas) : 085740512352 (rezpector_a7x@yahoo.com)

NB: thanks a lot yang uda baca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar